Saturday, August 19, 2017

Yang Perlu kamu Tahu Sebelum Pakai Pelumas untuk Bercinta

Yang Perlu kamu Tahu Sebelum Pakai Pelumas untuk Bercinta - Hallo sahabat Sahabat Yuna, Postingan Kali Ini Berjudul Yang Perlu kamu Tahu Sebelum Pakai Pelumas untuk Bercinta, Semoga Bermanfaat bagi Anda.


Memakai pelumas memang bisa menjadikan kegiatan seks Anda sangat menyenangkan. Selain agar terhindar dari kekeringan, Anda juga bisa mecoba sesuatu yang baru saat menggunakannya.

Namun sebelum Anda Menggunakannya untuk bercinta, berikut beberapa hal yang harus kamu tau, yang dilansir dari Times of India.

1. Pelumas hanya untuk tambahan
Pertama, kamu bisa pilih menggunakan pelumas bukan berarti ada yang salah dengan Ms V kamu. kamu dan pasanganlah yang bisa membuat kesenangan dan tidak ada yang tahu apa yang terbaik untuk kamu dari selain kamu sendiri.

2. Jenis pelumas
Sebelum memakainya, coba cari tau  tentang jenis pelumas yang ada di pasaran. Ada pelumas untuk foreplay atau pemanasan, pelumas yang memiliki rasa, pelumas minyak dan air, dan bahkan yang berbasis silikon. Belilah yang sesuai dengan keinginan kamu.

3. gunakan kembali jika dibutuhkan
menggunakan terlalu banyak pelumas sekali jalan, dapat menghilangkan gesekan atau membuatnya berantakan. Mulai dari jumlah yang sedikit dan aplikasikan ulang jika diperlukan. Ini akan membuat malam kamu semakin berkesan !

4. Kenali alergi Anda
Sebelum kamu mengambil risiko, pastikan kamu tidak alergi terhadap bahan-bahan pelumas. Lebih baik tes terlebih dahulu dengan cara tempelkan pada kulit kamu dan periksa apakah ada gejala atau reaksi tertentu seperti memerah atau tanda-tanda alergi lainnya.. 


Anda sedang membaca Yang Perlu kamu Tahu Sebelum Pakai Pelumas untuk Bercinta dan url permalinknya adalah https://beritayuna.blogspot.com/2017/08/tips-bercinta-dan-yang-perlu-kamu-ketahui-sebelum-menggunakan-pelumas-untuk-bercinta.html Semoga Postingan ini bisa bermanfaat.


EmoticonEmoticon