Tuesday, October 3, 2017

Dengan Saling Memijat, Menambah Harmoniskan Pernikahan Anda

Dengan Saling Memijat, Menambah Harmoniskan Pernikahan Anda - Hallo sahabat Sahabat Yuna, Postingan Kali Ini Berjudul Dengan Saling Memijat, Menambah Harmoniskan Pernikahan Anda, Semoga Bermanfaat bagi Anda.


Beberapa sentuhan fisik seperti pelukan, ciuman, atau juga rangkulan, diyakini bisa memupuk keintiman dengan pasangan anda. Selain ketiga aktivitas tersebut, kini Anda bisa mengungkapkan rasa cinta pada pasangan dengan cara lain, yaitu lewat pijatan.

Menurut penelitian terbaru, memberi dan memberikan pijatan kepada pasangan ampuh meningkatkan mood dan memperkuat hubungan rumah tangga. 

Hal ini ditunjukkan oleh kemampuan menangani stres yang meningkat dan pikiran yang positif dari 19 pasangan yang menjadi responden. Setelah saling memberi pijatan selama 3 minggu, 75 persen para responden juga memutuskan untuk tetap melanjutkan kebiasaan ini. 

"Penelitian ini menunjukkan bahwa kegiatan memijat merupakan cara yang sederhana dan efektif untuk meningkatkan manfaat positif secara fisik dan mental, selain menjadi bentuk kasih sayang bagi pasangan," ujar salah seorang peneliti, Sayuri Naruse.

Sumber: tempo


Anda sedang membaca Dengan Saling Memijat, Menambah Harmoniskan Pernikahan Anda dan url permalinknya adalah https://beritayuna.blogspot.com/2017/10/dengan-saling-memijat-menambah.html Semoga Postingan ini bisa bermanfaat.
This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon