Wednesday, August 3, 2016

Cantiknya kasir minimarket ini, bikin rela ikhlaskan uang kembalian Kamu...

Tags

Cantiknya kasir minimarket ini, bikin rela ikhlaskan uang kembalian Kamu... - Hallo sahabat Sahabat Yuna, Postingan Kali Ini Berjudul Cantiknya kasir minimarket ini, bikin rela ikhlaskan uang kembalian Kamu..., Semoga Bermanfaat bagi Anda.


Masih ingat Siti nggak? Kasir Indomaret yang sempat ramai jadi perbincangan netizen karena parasnya yang ayu. Kali ini ada lagi kasir cantik yang menjaga minimarket selama 24 jam ini. Dia adalah Ademarlita, kasir Indomaret yang bertugas di Banda Aceh.

Dalam akun Instagram miliknya, gadis yang masih berusia 18 tahun ini terlihat sering berselfie ria dan memang memiliki wajah yang cantik. Tak jarang para followernya pun mengomentari foto cantik  Ade dan makin dibuat penasaran dengan keberadaannya. 

Namun diakui Ade, nama panggilannya, bahwa dirinya berfoto selfie bukan saat jam kerja melainkan di waktu istirahat atau shift kerjanya sudah berakhir. 

Penasaran kan seperti apa sosok Ademarlita? Yuk lihat foto-fotonya di bawah ini seperti yang telah dilansirbrilio.net dari akun Instagram @ademarlita, Minggu (15/5). Bikin pelanggan rela ikhlaskan uang kembalian, iya nggak?


1. Selamat pagi! Selamat datang di Indomaret!

2. Selamat belanja, ya!

3. Wah benar-benar bikin cowok terpedaya ya!


SUMBER : https://www.brilio.net/sosok/cantiknya-kasir-minimarket-ini-bikin-rela-ikhlaskan-uang-kembalian-160515l.html


Anda sedang membaca Cantiknya kasir minimarket ini, bikin rela ikhlaskan uang kembalian Kamu... dan url permalinknya adalah https://beritayuna.blogspot.com/2016/08/cantiknya-kasir-minimarket-ini-bikin.html Semoga Postingan ini bisa bermanfaat.


EmoticonEmoticon